Lagi….saya copas tulisan my leader di dBC-network. Sekedar motivasi untuk kita semua, bahwa bermimpilah….melalui sebuah mimpi itulah maka kita akan mulai melangkah mewujudkan mimpi itu. Mbak Mia, thanks to u yah…jadi motivator yang telaten bgt, terus memotivasi kita-kita yang semangatnya fluktuatif ini :p

Berikut ini nih tulisannya Mbak Mia, happy reading😉

Akhirnyaaa… DIRECTOR juga ^^
August 10th, 2009 by Mia

Tadinyaaa… berharap sudah tenang dari hari Sabtu hehehe…

apa daya rencana Tuhan baru kasih saya resmi 10.000 BP di hari ini,
tanggal 21 Juli 2009.

10.000 BP ini menandakan akhir perjalananku menuju level DIRECTOR,
yup bulan ini adalah bulan ke-6 saya berhasil memperoleh level 21%,
yang artinya resmi juga jadi DIRECTOR ^^

Jalan saya menuju posisi Director ini ngga mulus lho…

7 bulan stuck di level 15%, yg saat itu kalo saya bete dan
mau stop jalanin Oriflame pun, kayanya ngga ada yg larang yaa…
tapi untungnya di bulan-bulan terakhir 15% saya nemuin semangat baru,
thanks to Seminar Manager-nya Oriflame di bulan Juli 2008 lalu,
bener-bener bikin saya jadi kembali semangat
dan yakin sama bisnis Oriflame ini, dan akhirnya berhasil juga
bertemu leader-leader baru yg juga bersemangat,
bikin saya makin yakin kalau saya udah ada di bisnis yg tepat ^^

18% menuju 21% pun ngga mulus, harus tertahan 3×18%
baru saya bisa melangkah ke 21%.
Itupun, dibulan kedua dan ketiga, ada masalah di Oriflame
yg mirip masalah bulan Juni lalu, tapi sayangnya dulu
Oriflame gak ada BP booster, jadilah saya turun level ke 18% di 2 bln itu.

But here I am, finally ^^

tetap bisa mengumpulkan 5 hitungan 21% tanpa terputus
dari bulan maret sd juli. Bahkan di bulan Mei dan Juni, poin saya
luber sampe 17ribuan, LUAR BIASA!!!
Semuanya adalah berkat kerja keras kita semua,
para leader yang selalu positif thinking,
dan betul-betul nurut apa kata aplen hehehe…
tanpa sadar akhirnya kita semua membentuk satu kerja tim
yg cukup kompak.

Juga berkat para member baru yg semangat
mengumpulkan Welcome Program, didukung program2
dari oriflame yg heboh, terus terang program-programnya
jauh lebih heboh dari taun-taun lalu lho…

Saya percaya, bahwa apabila Tuhan sudah berkehendak
kita meraih sesuatu, maka pasti terjadi.

Saya percaya Tuhan ngga pernah punya rencana buruk
buat saya, buat kita.

Dan karena itu maka saya juga percaya,
bahwa apabila kita mau berusaha, pantang menyerah,
ngga mudah putus asa, dan mau bangkit saat kita
ngalamin keterpurukan – saat kita turun level, disodok downline,
atau bahkan ditinggalkan downline sekalipun –
maka tidak ada yg bisa menghalangi kita mendapatkan
apa yg sudah Tuhan gariskan buat kita ^^

Sooo… untuk para diamondku semua…
saya berani bilang sama teman-teman :

Jadi director itu PASTI! Tinggal tentukan kapan waktunya teman-teman mau meraih level tersebut.

Tentukan waktunya, bulan dan tahunnya, tantang diri sendiri
untuk mampu meraih posisi aman pertama ini.

karena yang bisa mengukur kekuatan kita, cuma diri kita sendiri ^^

GO DIAMOND!!!

Photobucket