Pertama kali pasang banner ini adalah waktu 19 hari 3 jam 44 menit 35 detik lagi menuju launching buku terbaru Dan Brown, The Lost Symbol, setelah sebelumnya sukses dengan 4 novel thrillernya Da Vinci Code, Angles and Demonds, Digital Fortress, dan Deception Point.
Waa, sejak beli dan baca keempat novelnya langsung ga sabar menanti-nanti cerita apa yang bakal disuguhkan Brown di novel-novel selanjutnya. Dan ketika ada kabar bakalan muncul novel terbarunya Brown, saya girang bukan main \:D/
akhirnya bisa baca cerita seru lagi. berharap ntar bisa lagi ngerasain rasanya kayak dikejar-kejar sesuatu entah apa waktu baca novelnya Brown. Arus cerita-ceritanya cepet banget. Seru!!!

The Lost Symbol ini nih, kabarnya waktu dalam proses penulisan sih berjudul The Solomon Key. Sekali lagi, sama seperti Da Vinci Code dan Angels&Demonds, The Lost Symbol menhadirkan Robert Langdon sebagai tokoh utama. Dari Benua Eropa di kedua novel sebelumnya, kali ini Langdon akan bertualang di Washington D.C. Berbagai sumber memberitakan bahwa cerita di The Lost Symbol akan fokus pada organisasi Freemasonry dan the Lost Symbol, suatu piktogram bundar dalam sebuah benda penting, the Hebrew Key of Solomon. katanya sih gituuu!!

Di luar makna ceritanya, di luar kontroversi yang ada, di luar konspirasi di balik semuanya, saya cuma merasa menikmati membaca novel-novel karya Dan Brown karena arus cerita yang dasyat dan kecerdasan Brown mengurai kode-kode dan simbol-simbol yang bikin saya berkata “wow!”. Sejenak melepas rutinitas harian yang kadang membosankan, dengan menyelami petualangan seru, menikmati aliran adrenalin dengan hanya membaca buku, saya rasa saya tidak sabar menunggu novel ini terbit. Cuma kayaknya harus ekstra sabar ya nunggu edisi Bahasa Indonesianya terbit. huhuhu….