Photobucket

sambil jaga anak, sambil masak, sambil dandan, sambil berbisnis via internet….

wah..kena banget nih banner iklan di hati… sebagai ibu rumah tangga, punya balita, perempuan, suka internetan….. kalo kata anak muda jaman sekarang sih…ni iklan “gue bangeetttt”…[serasa sudah tua :(]

sebagai dokter, saya bisa bekerja sekaligus di tiga tempat. kalo dijalanin insya Allah bisa hidup bebas finansial…tapiiii….ooohhh bagaikan kerja rodi dan kapan saya bisa main-main santai sama Zahra [sekarang dah 14 bulan] dan mendidik Zahra sesuai hak Zahra dan tugas dan tanggung jawab saya sebagai orang tua?

sebagai dokter pula, saya tidak ingin uang menjadi tujuan utama saya bekerja sebagai dokter. karena bisa-bisa saya mematok harga terlalu tinggi dan tidak rasional cuma karena ingin dapat banyak uang. mengesampingkan nilai-nilai kemanusiaan yang seharusnya saya junjung tinggi. Naudzubillah himindzalik. cita-cita saya ingin menjadi dokter yang bisa membantu orang banyak, terutama yang punya kesulitan finansial dalam mengakses tenaga kesehatan. bukan berarti serba gratis tentuuuu (^o^), tapi berusaha serasional mungkin. saya pikir pekerjaan saya adalah pekerjaan mulia yang tidak layak dinodai dengan money game. Intinya..bukan money oriented lah kalo lagi berperan jadi dokter…. biarlah sumber2 lain yang bekerja makes money untuk saya dan keluarga….hehehehehe

itu Cita-cita saya…..atau bisa dibilang imajinasi saya…. bekerja menjadi dokter yang baik dan benar, punya banyak waktu di rumah untuk mendampingi anak saya tumbuh dan berkembang, berperan sebagai istri, dan tentu saja bebas secara finansial. saya tidak ingin uang menjadi gangguan yang menjadikan hidup ini terasa berat dan sulit.

suatu saat suami saya bilang, “imagination is important, but more important to make it real”… hebat kan suami saya?!😉

sekian lama berpikir dan berusaha to make it real… di jaman yang serba online ini, saya pikir saya harus ikut di dalamnya, atau saya tertinggal dan stuck di tempat saya, nggak maju-maju, jalan di tempat, sementara orang-orang berlari dengan internet. ibu-ibu pun harus melek internet! jadilah semua berkolaborasi. kenyataan, imajinasi, cita-cita, dan internet. saya memutuskan, saya ingin mencoba menggunakan internet untuk mewujudkan cita-cita saya.

demikianlah, suatu hari waktu jalan-jalan di facebook…di iklan sebelah kiri atas ada gambar seorang ibu dan anak, dan tulisan di bawahnya..isi tulisannya lupa lagi (^o^) tapi intinya si anak bangga sama bundanya yang bisa menghasilkan uang dari rumah. sepertinya ini yang saya cari. bisa menghasilkan uang dari rumah dan saya pun bisa tetap mencurahkan seluruh kasih sayang saya untuk suami dan anak. tentu saja saya tidak percaya dan tidak mau terlibat dengan sistem yang bisa menghasilkan uang tanpa kita bekerja. apakah berhak kita menerima uang tiap bulan tapi tanpa upaya sedikitpun? uang siapa? dari mana? rasanya gimanaaaaa gitu.. kalo dapat warisan sih iya ;D

saya klik iklan tersebut, dan saya pun menyelam ke dunia network marketing, yang sejauh ini saya akui canggih, profesional, aman, dan terpercaya. dbc-network. yup…sekali baca situsnya, saya semakin tertarik mengklik tulisan-tulisan lain yang membuka wacana saya tentang network marketing yang mudah, hebat, dan menyenangkan. dan setelah berpikir dua-tiga hari, saya pun bergabung.

setelah masuk ke dalamnya, saya kagum. kerja team-work, ga sendiri-sendiri. saling membantu, dilengkapi dengan sistem yang canggih, training step by step (jadi ga pusing), dan jadi lebih melek internet tentunya.

kenapa dbc-network?

1. modal bisnis kecil
2. fasilitas online canggih
3. yang paling penting : kerja dari rumah😉
4. produk dan pemasaran jelas, berkualitas, dan aman [kepake sehari-hari sama semua orang tentunya].

baru bergabung tapi sudah banyak manfaat yang didapat. semoga ke depan inilah jalan saya untuk mewujudkan cita-cita saya. mewujudkan mimpi bebas finansial yang dicapai dari rumah tanpa mengorbankan keluarga, kewajiban, dan keluhuran profesi saya. amiiinnn..

pada postingan yang lain saya akan menjelaskan lebih jauh tentang produk yang dipakai dalam bisnis online melalui dbc-network ini.
mau tau juga bisnis yang mudah, hebat, dan menyenangkan ini? klik di sini, atau mau langsung ikut bergabung? klik di sini

Photobucket